Hmm.. Gratis Internetan Seumur Hidup? Jadi Dakwah Lewat Internet Semakin Mudah nich… Asyik, ^o^v

Menjadikan Internet Sebagai Media Dakwah

Semua penulis akan mati.
Hanya karyanyalah yang akan abadi.
Maka tulislah sesuatu yang membahagiakan
dirimu di akhirat nanti.
(Ali bin Abi Thalib)

Masihkah kamu menganggap bahwa teknologi itu hanya milik orang kafir yang harus dijauhi?

jangan kaya gitu aah, kita jangan mau kalah dengan orang-orang kafir!!!

Kemajuan teknologi informasi dewasa ini, khususnya di Indonesia, telah membuka kesempatan yang besar bagi banyak hal. Salah satunya adalah penggunaan teknologi informasi (TI) untuk melakukan syiar Islam dan aktivitas kebaikan lainnya. TI memberikan pilihan baru bagi umat Islam dalam mencari ilmu, bertukar pengetahuan, atau bertanya mengenai topik-topik keislaman. TI juga memberikan kemudahan bagi kita untuk bisa melakukan aktivitas kebaikan dengan jangkauan yang luas, bahkan seluruh dunia. Keuntungan-keuntungan yang dimungkinkan dengan adanya TI ini sepatutnya kita gunakan dalam hal-hal yang positif dan bermanfaat serta tetap syar’i.

Akan tetapi, TI tidak hanya dimanfaatkan oleh manusia sebagai sarana melakukan hal-hal positif saja. Seperti kita ketahui, internet sebagai media dari pelaksanaan TI berisi berbagai macam konten, mulai dari konten yang sangat baik hingga yang sangat buruk. Semua konten itu bercampur baur di internet, dan kita sebagai penggunanya mempunyai akses baik ke konten yang positif maupun konten yang negatif. Memang sudah sunnatullah bahwa ada yang baik dan ada yang buruk di dunia ini. Yang paling penting adalah bagaimana kita bisa menjadi baik dan meminimalisasi bahkan menghilangkan keburukan.

Nah, ada sesuatu nich biar dakwahnya makin lancar ajah di internet. . . ^o^

Ada yang ngasih internet gratisan SEUMUR HIDUP ? ? Hmm, ,

Smart Telecom menawarkan program yang cukup menarik untuk mengakuisisi pelanggan baru. Operator seluler CDMA ini merilis program bundling ponsel yang bisa digunakan untuk browsing internet, GRATIS SEUMUR HIDUP.

Melalui program bundling kartu perdana Smart bersama ponsel Qwerty Samsung Pinger SCH-R351 ini, pelanggan bisa gratis menjelajah internet, chatting, dan Facebook, selama aksesnya menggunakan browser Opera Mini.

“Jika browsing internetnya tidak menggunakan Opera Mini, pelanggan akan kami kenakan tarif data normal Rp 0,5 per kilobyte,” jelas Ruby Hermanto, Division Head Core Product & Branding Smart, di sela peluncuran bundling, di Restoran Bunga Rampai, Menteng, Jakarta, Kamis (17/12/2009).

Melalui program bundling yang dibanderol Rp 999 ribu (belum termasuk PPN), Smart tentu berharap jumlah pelanggan selulernya bertambah pesat. Namun sang operator tak mau mengungkap target pelanggan baru yang dibidik.

“Saat ini pelanggan seluler CDMA kami telah berjumlah 2,2 juta pelanggan dengan jumlah pengguna data aktif 330 ribu pelanggan,” kata Ruby.

Meski menawarkan akses internet gratis, Smart sendiri optimistis hal itu justru malah akan menggenjot pemasukan dari pelanggan secara signifikan.

“Untuk bisa browsing internet gratis seumur hidup, pelanggan harus terus mengaktifkan nomornya dengan cara mengisi pulsa telepon. Dari situ saja kita sudah bisa untung,” jelas Ruby.

Baik Smart maupun Samsung tidak mau mengungkap berapa unit ponsel yang akan dipasok untuk mengantisipasi permintaan pasar. Kalau stok kurang, kata mereka, persediaan barang akan ditambah lagi.

Ponsel Samsung yang dibundel Smart ini memiliki teknologi CDMA 1X untuk frekuensi 1900 MHz. Dengan tampilan display 2,2 inch TFT LCD dan kamera 1,3 MP, fitur-fitur yang disematkan dalam ponsel Qwerty ini mayoritas hampir sama dengan ponsel sejenis yang beredar di pasaran.

Yuuuppp, inilah iklan dari Hape Samsung Pinger SCH-R351 yang di bundling dengan Smart Cuma Rp 999 ribu (+PPN). Cukup menggiurkan kan, sapa yang gag mau internetan gratis seumur hidup. Bisa gratis facebook, chatting & browsing seumur hidup dengan opera mini lagi. Kalo mo tahu lebih lanjut, berikut ini Spesifikasi:

  • CDMA 1x Modem
  • Modem Access (download speed max. 153 Kbps)
  • 2.2 inch color TFT LCD
  • Kamera 1.3 MP
  • MP3 Player
  • WAP 2.0
  • Opera Mini Browser
  • Brew 3.1.5
  • Bluetooth 2.0
  • MicroSD card slot
  • Talk time: 5 hours, standby time : 250 hours
  • Include Micro USB cable
  • 12 month guarantee

Hmmm, cukup menarik yaach. Akan tetapi, pemberlakuan gratisan itu ada syaratnya, mau tahu syaratnya nich? Ini diaaaaaaaa…

  1. Paket Hape Samsung Pinger SCH-R351 diberikan dengan nomor cantik Smart dan bonus pulsa Rp 10 ribu dengan masa aktif 30 hari
  2. Gratis sepuasnya facebook, chatting & browsing seumur hidup berlaku jika melalui browser Opera Mini di hape Samsung Pinger SCH-R351 dan nomor Smart dalam keadaan aktif. Untuk akses internet menggunakan hape Samsung Pinger SCH-R351 sebagai modem (kecepatan download maks 153 Kbps, upload maks 128 Kbps) akan dikenakan tarif reguler Smart Rp 0.5 /KB atau pelanggan dapat membeli Paket Internet Unlimited Smart yang tersedia dalam pilihan paket harian, mingguan dan bulanan
  3. Promo ini berlaku untuk aktivasi sampai dengan 31 Maret 2010

Hmmm. . . Lumayan dari pada Lumanyun, ^.^v

boleh juga nich.. ^_^

tapi, maksud gratis internet seumur hidup itu apa yaach…

seumur hidup umur kita atau umur hidup HaPe-nya atau. . .

Hmm, ambil hikmahnya ajah, , , ^o^ hihi. .

.::Hidup Lebih Berarti Dengan Berbagi::.

4 thoughts on “Hmm.. Gratis Internetan Seumur Hidup? Jadi Dakwah Lewat Internet Semakin Mudah nich… Asyik, ^o^v

  1. Q dah beli, cantik & enak kog…

    tapi pas baru beli, cepet2 aja di sarungin pke sarung samsung corby,.. xoalnya sayang casingnya mulis abiz.

    Seumur idup?.. keren gilax!

    tappi seumur idup hanya untuk browsing/chat/donlot/dsb dari Operamini HP samsungnya. Kalo’ mau dijadiin modem PC, tetap ada biaya langganannya.

    Trus HPnya inject. alias gak ada kartunya. tapi q gak tahan sama nomor cantix yang disuntikkan ke hp ini. nomor q aja belakangnya 505050. keren kan ? hehe…

  2. wah… aqu sih belum beli.. msih make yg haier buat modem.. q ne masih membandingkan sama produk” lain tentang corby.. tp emang belum nemu yg sebanding…
    pak andrio.. trims info_a ya….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s