Dengar, Lihat, Rasakan..

Buru-buru, atau tergesa-gesa, tidaklah baik. Memutuskan sesuatu, melakukan sesuatu. Orang bilang, jika terlalu mudah memulai sesuatu, maka ada kemungkinan akan mudah juga saat hal itu diakhiri.

Just give me a time. Beri aku waktu untuk berjalan menyusuri kemungkinan-kemungkinan. Beri aku waktu untuk menghias kanvas yang masih kosong dengan warna-warna dari mimpi yang masih fatamorgana. Beri aku waktu untuk mencelupkan kedua kakiku ke dalam air sungai yang sedang mengalir jernih, berjalan menyusurinya sedikit demi sedikit. Beri aku waktu untuk mengukur berapa kedalaman air sungai yang ada di depan itu. Beri aku waktu untuk memahami semua.

Beri aku waktu.

Ya, mengapa masih ada keinginan untuk menunggu waktu? Aku juga tidak tahu.

Mengapa masih ada ragu untuk berlari ke arahmu dan menerima tawaranmu untuk merebahkan diriku yang sedang lelah di antara kedua tanganmu? Aku tidak tahu.

Beri aku waktu, untuk mendengar, melihat, dan merasakan semua.

Mungkin engkau akan bertanya dengan gusar, “Apa lagi?” Aku juga tidak tahu.

Tinggalkan Balasan

