Kau Permaisuri Hatiku

Ya Allah, aku telah mengusap tangannya. Pada saat itu seperti ada yang melukainya. Maka aku usap tangannya untuk mengurangi rasa sakitnya. Terasa agak kasar memang tangannya, namun kasarnya tangan itu tiada terasa karena lembutnya sambutan tangannya menyambut usapanku. Kami berpegangan erat. Namun wajahnya tak teridentifikasi. Siapa dia? Masih misteri. Padahal saat itu dia berperan sebagai permaisuri hatiku. Setelah itu aku tak begitu ingat apa yang terjadi, sampai Engkau Ya Allah membangunkan aku dari tidurku. Ternyata semuanya hanya mimpi.

Ya Allah, syukur aku ucapkan pada-Mu karena Engkau memberi kesempatan kepadaku untuk mengusap tangannya, untuk sedikit mengurangi rasa sakitnya. Meskipun semua itu hanya dalam mimpi, karena memang jika di alam nyata aku belum berhak untuk itu.

Ya Allah, tanamkan dalam hatiku kesetiaan yang tiada bandingannya, kesetiaan yang tak tergoyahkan oleh apapun, kesetiaan yang terus mengakar dalam hati pada permaisuri hatiku. Meskipun aku belum tahu sketsa wajahnya, meskipun aku belum tahu di mana kini dia berada, dan meskipun Engkau masih merahasiakan segalanya tentang dia.

Aamiin, Ya Rabb.

-=Permaisuri Hatiku=- By .::Hijjaz::.

Di antara kekasih pilihan dihati
Punyai budi penghias diri
Wajahnya lembut biasan perkerti yang tinggi
Indahnya perhiasan dunia

Diantara diriku juga diri-mu
Hanya mengharapkan cinta yang Satu
Ku binakan mahligai impian-mu
Oh.. sayang ikhlaskanlah hati-mu

Malu-mu bernilai
Kata-mu berhikmah
Hati-mu tulus suci dan murni
Hanya diri yang halal
Engkau serahkan segala
Untuk mencari redha Allah

Benarlah cinta buta melalaikan
Tanpa memikirkan batas syariatnya
Semuanya itu hanya ujian didunia
Dia adalah mahar untuk kita ke syurga

Oh.. Kau Permaisuri di hati-ku
Di dunia ini engkau penghibur
Menjunjung kasih amanah Ilahi
Ku pasti akan terus menyayangi
Terima kasih ucapan ku beri
Kau hadiahkan ku cahaya hati
Ku pimpin tangan-mu oh kasih meniti hari
Semoga kita dapat bersama
Sampai kepada-Nya disyurga sana

Tuhan kekalkanlah
Permaisuri hati ku
Untuk menemani dalam mengapai cinta-Mu
klik! INI..!!! untuk download..

3 thoughts on “Kau Permaisuri Hatiku

Tinggalkan Balasan

