Nasyid Pelita Hati

Assalamu’alaikum kami mulakan,
ahlan wa sahlan kami haturkan,
saudara-saudari dan handai taulan,
hiburan budaya islam kami sembahkan.
Kami Pelita Hati tampil kehadapan,
mengajak kebaikan sambil menghiburkan,
mana yang baik jadi tauladan,
semoga hidup dalam keredhoan.

salam Ta’aruf..

Tim nasyid Pelita Hati adalah sebuah tim nasyid yang berdomisili di jakarta pusat. Terbentuk sejak tahun 2006 dengan beberapa kali perubahan nama maupun personil. Dan untuk yang sekarang, Pelita Hati beranggotakan 8 personil, di antaranya:

1. Didi Cahyadi
2. Syamsul Arifin
3. Alfiyandi
4. Yogi Setiadi
5. Fikri ma’ruf
6. Muammar Nizhan
7. Fahmi Zakki
8. Muhammad Iman

Pelita Hati mencoba untuk aktif berkreasi di bidang seni islam berupa nasyid, yang dimana lebih condong membawakan nasyid melayu klasik. Namun, bukan berarti Pelita Hati menutup mata untuk nasyid modern. Apapun jenis musiknya, yang penting ada pesan kebaikan yang disampaikan. Aamiin.

Mungkin itu sedikit profil dari tim nasyid “Pelita Hati”
jazakumulloh

CP : 0856 88 990 55 (fandie) / 0877 3636 2959 (intan)
PIN BB : 2842DC57

Team Nasyid Pelita Hati

Kami Keluarga Besar Nasyid Pelita Hati. . .

Pelita Hati

Didi Cahyadi (lead vocal)

Lahir dijakarta 18 juni 1991

add facebook: klik DISINI..

Syamsul Arifin

Syamsul Arifin

Lahir dijakarta, 18 juni 1992

add facebook:
klik DISINI..

Ahmad Abdillah

Ahmad Abdillah

blank system


fandie
Lahir dijakarta, 26 Juli
alamat facebook: shinichi.kudo89@ymail.com

Muhammad Iman

Muhammad Iman

Lahir dijakarta, 29 Januari 1992

add facebook: klik DISINI..

fikri

Fikri Ma'ruf

Lahir dijakarta, 31 januari 1992

add facebook: klik DISINI..

Yogi Setiadi

Yogi Setiadi

Lahir dijakarta, 14 juni 1990

add facebook: klik DISINI..

Fahmi Zakki
Fahmi Zakki
11 Maret 1990
add facebook: klik DISINI..

Muammar Nizhan,
03 Maret 1989

add facebook: klik DISINI..

Dengarkan atau download lagu pelita hati disini..

atau klik! ini >>> Pelita Hati – Terkenang Sahabat
ingin Lirik Lagu ini dan melihat Penampilan Kami LIVE?
silahkan klik! Link ini..
http://liriknasyid.com/index.php/lirik/detail/6684/pelita-hati-terkenang-sahabat.html

40 thoughts on “Nasyid Pelita Hati

  1. assalamualaikum…..
    PELITA HATI….belum pernah ke purwokerto yah
    tuh jawa bagian tengah.
    konser kenama aja nih
    kyknya jarang kedengeran yah…..
    af1

  2. kalau aqu boleh tau…. tmn2 di pelita hati mula terbentuknya karena satu sekolah…kuliah… atw ???
    kelihatannya masih muda2 ya… okeh… semangat terus generasi muda… untuk nasyid Indonesia yang lebih baik… krn nasyid kian hari kian hilang suaranya…. aqu termasuk pencinta nasyid,, tp semenjak konser2 nasyid sudah gag terdeteksi,,, jd ya… cuma bs ngenang lagu2 ny aja…

  3. assalamu’alaykumussalam….

    salam ukhuwah smua,,
    mau tanya,, ni nasyid dr jakarta tp kok adayg kuliah di UNS??tu kan di solo….
    trus gmna kalo ada jadwal bersama?

    lagu.na dah ana dengerin n dah ana download,,
    saeeee sangedh…..
    teruslah berkarya…
    bergerak tuntaskan perubahan..
    =)

    kapan manggung di jogja?
    ana tunggu….

  4. maju terus untuk group nasyid diseluruh pelosok negara2 yang ada di dunia. jgn mau kalah dgn musik2 yg hanya memperdengarkan syair2 yg tidak bagus untuk di dengar. aku sangat suka dgn semua nasyid. terus maju. jadikan dakwah untuk tetap ingat ALLOH lewat syair2 indahmu.

  5. wah….. salam ukhuwah yah………??
    kok baru denger yah… nasyid pelita hati… mungkin karna grupnya suka pentas di daerah…. jakarta az…..
    ke daerah terpencil……pentasnya…!
    lagu2 nyentuh bgt apalage yang sahabat….
    terusskan berjihad dengan syair2 lgu2mu yang indah dan lembut itu….. ^_^

  6. kok baru denger yah… da nasyid pelita hati… untung Q dah denger lagu2nya… tapi baru yang sahabat az… nyentuh bgt laghu yang sahabat….
    teruskan berjihad dijalan Allah dengan lagu-lagu merdumu…. ^_^

  7. Assalammualaikum salam persaudaraan dari umat muhammad aku kayaknya baru denger nih nasyi pelita hati berdiri sejak tahun berapa. tapi aku seneng semoga sukses ya

  8. masya allah , ter nyata benar ,fb bajakan yang cuma di buat hanya mengunakan hp kedatangan wali allah. salam ukuwah , suatu ke ke hormatan saya telah ke datangan tamu seperti anda. trimakasih telah menyempat kan wakunya untuk singgah di fb bajakan. wasalam

  9. seubhanalloh, ememang tak mudah menjadi musyid. antum sudah lebih banyak menelan masa2 pahitnya. kya gunta ganti personil sampe gnti nama sgala.. tulisannya jd pelajaran buat saya, semoga bisa menjadi bahan pertimbangan saya. syukron.. salam ukhuwah..^_^

  10. assalamu’alaikum wr.wb..

    salam ukhwah kk semua..
    moga pelita hati sukses slaluuu..

    moga smua niat’y untk Alla SWT semata.. amin

    semangatt!!! ;D

  11. ketika sedang berada di ladang subur nan hijau,, jgn terpaku pada hamparan itu. coba lyat sekelilingmu… adakah lahan gersang disana??? ia butuh AIR..
    yg mungkin sudah berlimpah2 di ladang hijaumu..
    dia memanggil2mu.. adakah kau mendengarnya??? atau pura2 tak mendengarnya?? dan tetap fokus pada ladang hijau mu saja yg kau yakini banyak manfaatnya bagimu, bagi orang2 terdekatmu, lalu bagaimana dengan LAHAN GERSANG itu ??? serta orang2 disekitarnya???

    (sebuah renungan)

  12. Ping-balik: Salam Nasyid Indonesia | Shafiqah 'Adia' Treest

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s